Liburan 2020

        Halo, nama saya Misha Madya Zafira dari 8F absen 20 dan saya akan menceritakan semua tentang liburan saya di tahun 2020. Sebenarnya, saya tidak benar-benar melakukan apa-apa.  Karena pandemi, hampir tidak ada yang bisa keluar.  Tapi saya akan memberi tahu apa yang saya lakukan, meski hampir tidak melakukan apa-apa.


           Sebelum liburan, ada satu minggu remedial bagi siswa-siswi yang remedial.  Sayangnya, saya remed IPS.  Jadi, saya tidak punya pilihan lain selain melakukannya.  Saya menyelesaikan remedialnya dalam waktu kurang dari 10 menit.  Faktanya, kalau nggak salah 8 menit.  Dan tidak hanya itu, saya mendapat 96 kayaknya.  Ok, cukup dengan saya membual.  Saya akan memberi tahu apa yang saya lakukan setelah itu.


           Tidak ada.  Saya tidak melakukan apapun.  Yah, tidak ada yang penting atau istimewa itu.  Setelah saya menyelesaikan remedialnya, saya terus melakukan apa yang selalu saya lakukan.  Yaitu menggambar.  Ya itu betul.  Selama hari-hari tidak bersekolah, saya menghabiskannya dengan menggambar.  Tapi jujur, bisakah menyalahkan saya?  Ada pandemi yang sedang terjadi dan saya tidak ingin mengambil risiko terinfeksi.  Dan satu-satunya saat saya pergi keluar adalah ketika saya harus pergi ke dokter gigi untuk kunjungan bulanan untuk kawat gigi saya.  Dan itulah satu-satunya saat saya pergi keluar.

Comments

Popular posts from this blog

Rangkuman INFTK Bab 1 Misha Madya Z

Hari-Hari Pertama Masuk Sekolah